Di awal tahun ini, Fakultas Syariah UINSI Samarinda kembali meluluskan sejumlah mahasiswa melalui Yudisium Gelombang I Tahun 2023.

Dilaksanakan di Aula Fakultas Syariah Lt. 2 pada hari Selasa, 21 Maret 2023. Dihadiri oleh calon wisudawan dan wisudawati dari ke-3 program studi, para dosen, dan segenap pimpinan Fakultas Syariah.

Acara berlangsung khidmat, dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan Hymne Guru, Pembacaan SK Yudisium serta pemberian penghargaan kepada para wisudawan dan wisudawati terbaik.

Pada kesempatan ini, Dekan Fakultas Syariah, Dr. Bambang Iswanto kembali memberikan sambutan sekaligus motivasi serta nasehat kepada para calon alumni.

Sesukses apapun nanti kalian jangan pernah lupakan kampus ini dan juga para dosen yang telah mengajari kalian. Dan ketika nanti kembali ke masyarakat, kalian harus siap untuk memberikan manfaat sebagai lulusan sarjana hukum Islam. Demikian sepenggal pesan Dr. Bambang.

Rangkaian yudisium pun ditutup dengan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur dan harapan bagi kesuksesan seluruh calon wisudawan/i.

Leave a Comment